Translate

BISNIS ONLINE

Senin, 18 Agustus 2014

Daftar Nama Paskibraka Nasional 2014

Daftar Nama Paskibraka Nasional 2014| Inilah nama-nama putra terbaik dari 33 Provinsi da tanah air yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) nasional pada perayaan HUT-RI ke 69 tahun 2014. Jumlah paskibraka sebanyak 68 orang, tapi dari jumlah tersebut terpilih hanya 5 orang masuk ke dalam Tim Melati yang merupakan tim utama pengibar bendera pusaka. Berikut nama-nama paskibraka nasional tahun 2014...


Petugas pertama yang masuk dalam Tim Melati adalah:
  • Hafidh Kama Rauuf dari Provinsi Kepulauan Riau. Siswa keliharan Batam, 1 September 1997, merupakan komandan kelompok pasukan 17 (Danpok 17). Hafidh menempuh pendidikan di SMAN 3 Batam.
  • Irfan Mujahar Sondani yang berasal dari Provinsi Lampung. Siswa dengan tinggi 178 cm dan bertindak sebagai Danpok 8 itu menempuh pendidikan di SMAN 2 Bandar Lampung.
  • Cahyahadi Laksanto Rasyidi sebagai penarik tali bendera, akan merupakan siswa dari SMAN 3 Yogyakarta. Siswa kelahiran Sleman, 13 Mei 1997 ini berasal dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
  • Fadlullah Arofah dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Siswa dengan tinggi 175 cm itu lahir di Taliwang, 6 April 1998 dan menempuh pendidikan SMK Negeri 1 Taliwang.
  • Juana Gita Medinnas Janis dari Provinsi Sulawesi Utara, pembawa baki bendera. Siswi yang lahir di Tormohon, 20 Juni 1998 itu menempuh pendidikan di SMAN 1 Tahuna.
Lebih lengkap ke-68 paskibraka nasional 2014 silahkan unduh pada file nama-nama paskibraka nasional 2014 dibawah ini.


Nama-nama paskibraka nasional 2014 | Download

Menjadi Paskibraka merupakan kebanggan tersendiri baik bagi para siswa terpilih, maupun bagi guru dan sekolah asal siswa. Sekolah yang berhasil mengirimkan siswa terbaiknya untuk menjadi pengibar bendera pusaka tentu mendapat penilaian positif dari masyarakat terhadap kredibilitas dan kualitas sekolah tersebut.

Mau tau syarat-syarat menjadi Paskibraka? Ini dia syarat-syaratnya | Klik

Demikian info terhangat hari ini seputar daftar nama-nama Paskibraka Nasional pada HUT-RI ke-69 tahun 2014. Semoga memberi motivasi dan inspirasi bagi semuanya. Sumber informasi utama: iniseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar